Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alumni ’77 SMP Standar Muaro Paneh Taragak Basuo

Padang (fajar sumbar) - Alumni khususnya angkatan ’77 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Standar, Muaro Paneh, Bukittinggi Sundi, Solok taragak basuo. Rencananya pertemuan dilaksanakan di kantor camat Bukit Sundi, Jumat (25/12).

“Kami berharap kepada teman-teman alumni, khususnya angkatan ’77 agar dapat hadir pada pertemuan ini, selain membentuk organisasi juga dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturrahim, karena sudah lama tak jumpa,” ujar salah seorang panitia pertemuan tersebut, Mursid, Selasa (22/12).

Mursid didampingi Yelvarina dan Zulfadli menyebutkan, kegiatan taragak basuo tersebut ingin kembali menyatukan para alumni, karena sudah lama tak kunjung jumpa.

Pertemuan itu sekaligus untuk membentuk organisasi alumni, ke depan diharapkan dapat membantu para alumni SMP Standar, salah satunya memberi informasi lapangan pekerjaan antara satu dengan yang lainnya. “Kami mohon pada kawan-kawan bisa hadir dalam pertemuan tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, pertemuan itu menjadi bagian yang sangat penting untuk menjalin tali silaturahim antar sesamanya. Apalagi para alumni SMP Standar tersebut sudah banyak yang bekerja baik PNS, wiraswasta bahkan banyak pula di antaranya menjadi pejabat.

Setelah dibentuk organisasi, rencananya ke depan dapat memberikan sumbangan baik materi maupun fikiran untuk kemajuan sekolah. “Kami berharap para alumni dapat menghadiri pertemuan ini, kami sengaja mengambil jadwalnya pada hari libur, agar kawan-kawan bisa hadir,” tutupnya. (001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *