Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Jasa Raharja Bayar Santunan Kecelakaan di Dharmasraya

Petugas PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris, Rabu (10/1). (humas jr)
Padang (fajarsumbar.com) - PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris dua korban kecelakaan di Jalan Umum Jorong Pasar Lama, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya, Rabu (10/1).

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Kawasaki tanpa nomor polisi dengan sepeda motor merek Honda dengan nomor polisi BA 3968 QC, Selasa (9/1) sekira pukul 19.45 WIB. Akibatnya kedua pengendara Bagus Arya Pangestu (15) dan Mizwar (28) meninggal dunia.

Kacab Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular sebagaimana relis yang diterima Singgalang, Rabu (10/1) menyebutkan, setelah mengetahui informasi musibah itu, Jasa Raharja melalui Petugas KPJR Kiliranjao, Hendri menindaklanjuti dengan mengunjungi kediaman keluarga korban.

Kedua ahli waris korban berhak mendapatkan santunan meninggal dunia masing-masing Rp50 juta. Santunan untuk korban Bagus Arya Prasetya diserahkan, Rabu (10/1), kepada ahli waris, Suyadi (ayah korban) di kediamannya.

Sedangkan untuk korban Mizwar, sebut Bambang, karena ahli warisnya tidak berdomisili di Sumatera Barat, maka santunan akan dibayarkan sesuai dengan asas domisili ahli warisnya.

Kronologis kecelakaan, katanya, berdasarkan informasi di lapangan, musibah itu berawal ketika sepeda motor Kawasaki tanpa lampu yang dikendarai Bagus Arya Pangestu datang dari arah Koto Baru menuju Pulau Mainan dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan nomor polisi BA 3968 QC juga berkecepatan tinggi yang dikendarai Mizwar. Diduga karena penerangan minim kedua sepeda motor itu bertabrakan dan menyebabkan kedua pengendara meninggal di tempat kejadian.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui Petugas KPJR Kiliranjao, Hendri segera melakukan tindak lanjut dengan mengunjungi kediaman keluarga korban.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polres Dharmasraya dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Solok, Teguh Afrianto mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *