Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jasa Raharja Jamin 15 Korban Lakalantas di Lubuk Selasih

Kepala Perwakilan Solok, Teguh Afrianto  mendata korban di RSUD Arosuka.
PADANG (fajarsumbar.com) - Korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara minibus Avanza dengan angkutan umum L300 di Kelok Batuang, Lubuk Selasih, Alahan Panjang ditanggung PT Jasa Raharja. Musibah itu terjadi, Selasa (9/1) sekira pukul 15.00 WIB.




Akibat kecelakaan tersebut 15 korban, sebagian besar pelajar mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Arosuka.

"Setelah mengetahui kecelakaan, petugas terjun ke lokasi dan meninjau korban di rumah sakit, sekaligus menjamin biaya perawatan maksimal Rp20 juta ke rumah sakit," ujar Kacab PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular, Selasa (9/1).

Bambang melalui relis yang diterima Singgalang, menyebutkan berdasarkan informasi di lapangan, kejadian itu berawal ketika mobil L300 yang datang dari Alahan Panjang pada saat pendakian hendak berbelok ke kanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil minibus avanza dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan tidak dapat dihindari, akibatnya 15 korban luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Mendapat informasi tersebut, Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan Solok, Teguh Afrianto dan Petugas Jasa Raharja Samsat Arosuka, Akas P Saendi mengunjungi korban yang berada di RSUD Arosuka.

Seluruh korban luka-luka mendapat jaminan biaya rawatan (guarantee letter) maksimal Rp20 juta yang diberikan kepada pihak rumah sakit.

Menurutnya, kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tidak lepas dari dukungan mitra kerja Satlantas Polresta Arosuka memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja.

"Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas," tambahnya. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *