Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Mencret, Satu Orang Meninggal

Padang (fajarsumbar.com) - Seorang warga Kurao Pagang,  Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Gusti Azwar (65) meninggal dunia Minggu (14/1) dini hari sekitar pukul 02.00. ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dr.M.Djamil, Padang setelah mengalami sakit perut dan mencret sekeluarga.




Informasi yang diperoleh swapena.com, lelaki itu sehari sebelumnya mengkonsumsi ikan bakar bersama keluarganya. Ikan bakar itu dibeli Jumat (12/1/18) di kawasan Berok, Siteba oleh istrinya, Lindawati (55), lalu dimakan sekeluarga.



Malamnya Gusti merasakan sakit perut dan mencret. Keluarga mengantarkannya berobat ke RS Ibnu Sina Padang. Namun saat bersamaan anak-anaknya juga merasakan sakit perut dan mencret sehingga malam itu semuanya berobat di rumah sakit dimaksud dan setelah itu semua diperbolehkan pulang oleh dokter.

Walau sudah berobat, Sabtu (13/1) Gusti kembali merasakan sakit perut. Pihak keluarga langsung membawa ke rumah sakit Ibnu Sina, namun rumah sakit itu merujuknya ke RSUP M.Djamil Padang. Setelah menjalani pengobatan, ternyata Allah berkehendak lain, ia menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tersebut.



Aparat kepolisian dari Polsek Nanggalo yang mendapat informasi tentang peristiwa tersebut langsung mengunjungi rumah duka untuk mengumpulkan bahan keterangan serta memberikan saran kepada keluarga untuk dilakukan otopsi terhadap almarhum. Hanya saja pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi.


Apa penyebab sekeluarga ini menderita sakit perut dan mencret hingga ada yang meninggal dunia belum diketahui secara pasti. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *