Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

PWI Pusat Terbitkan 14 Judul Buku

Djunaedi Tjunti Agus
Padang (fajarsumbar.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat menerbitkan 14 judul buku dalam rangka memeriahkan HPN 2018 yang bakal dipusatkan di Sumatera Barat dari 7 - 10 Februari mendatang.

Buku masing--masingnya setebal 250 halaman tersebut merupakan kumpulkan cerpen, puisi, pengalaman meliput di dalam dan luar negeri serta serbagai pengalaman lainnya.




"Buku ini sangat menarik dibaca, karena merupakan pengalaman pribadi saat meliput di dalam dan luar negeri serta beberapa kumpulan cerpen dan lainnya," ujar Ketua Tim Buku HPN PWI Pusat, Djunaedi Tjunti Agus, Selasa (16/1)

Kumpulan cerpen, puisi dan pengamalan meliput di luar negeri tersebut ditulis wartawan senior. Kumpulan cerpen antara lain ditulis Hendry Ch Bangun yang merupakan Sekjen PWI Pusat, Djunaedi Tjunti Agus (Ketua Tim Buku HPN PWI Pusat, AR Loebis dan lainnya.

Sementara puisi ditulis di antaranya Ramon Damora, AR Loebis, Djunaedi Tjunti Agus. Banyak pula penulis berpatisipasi dalam menulis buku, termasuk Maria D Andriana, Wina Armada, dan banyak lainnya.

Sebagaimana diketahui, HPN bakal dilaksanakan di Padang pada 7 - 10 Februari dan bakal dibuka Presiden Joko Widodo. HPN dilaksanakan oleh Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *