Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Kepanitiaan HPN Dibubarkan

Padang (fajarsumbar.com) - Perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 telah usai dan berlangsung sukses. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari kebersamaan Pemprov Sumbar dan PWI.

“Momen HPN 2018 sungguh luar biasa. Apalagi, berkah HPN ini mendongkrak Sumbar di kancah Nasional. Ini semua berkat kerja keras kita yang berada di kepanitiaan HPN,” ujar Gubernur Irwan Prayitno saat pembubaran kepanitian HPN dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, di Auditorium Gubernur, Rabu (28/2).

Dikatakannya, kesuksesan HPN ini menjadi tolok ukur, bagaimana rasa kebersamaan antar PWI dan Pemda dalam menyukseskan kegiatan yang dihadiri langsung Presiden ini. “Untuk itu, dengan suksesnya HPN ini dapat terlihat kerja sama yang sangat baik antara PWI dan Pemda dalam mensukseskan kegiatan. Apalagi, ini membawa nama baik Sumbar di kancah Nasional. Kita harap kerja sama ini akan terus berlanjut dengan saling mendukung dalam membangun Sumbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus menyebutkan, tamu yang datang ke Sumbar sangat senang. Apalagi, penyambutan di Sumbar sangat luar biasa. 

“Mereka bercerita. Kita disambut dengan baik ketika di Sumbar. Dan, perhelatan HPN di Sumbar sangat luar biasa,” tuturnya.

Selain itu, kerja sama antara PWI dan Pemda dalam menyukseskan HPN ini sangat hebat. Kerja sama yang dimulai sejak dari Ambon dalam pengajuan menjadi tuan rumah hingga acara puncak ini. 
“Kolaborasi yang luar biasa. Ini semua untuk kesuksesan kegiatan HPN. Untuk itu, saya berterima kasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung kesuksesan kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap, dengan kesuksesan HPN ini, maka nama Sumbar di kancah nasional makin melambung. Dan, pariwisata juga terdongkrak dengan banyak kunjungan wisatawan ke depannya. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *