Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Chelsea Amankan Tiket Semifinal

Leicester (fajarsumbar.com) – Chelsea sukses mengamankan tiket menuju semifinal Piala FA usai menundukkan Leicester City dengan skor 2-1 di King Power Stadium pada Senin (19/3).



Perjuangan anak asuh Antonio Conte dalam meng klaim kemenangan tidak lah mudah. Mereka harus berjuang hingga ke babak perpanjangan waktu untuk dapat mengalahkan tim besutan Claude Puel tersebut.

Chelsea berupaya tampil mendominasi sejak dimulainya pertandingan. Namun, tim tuan rumah berusaha untuk menyeimbang an pertandingan dengan memberikan perlawanan langsung menuju daerah penalti Chelsea. Riyad Mahrez menggebrak melalu jalur tengah, tapi berhasil diantisipasi dengan sigap oleh Eden Harzard.

Mahrez mencoba berkolaborasi dengan Kelechi Iheanacho dalam membangun serangan. Namun, Hazard dan Alonso kembali menghalau bola dan memberikannya kepada Alvaro Morata. Sayangnya, serangan mantan penyerang Real Madrid tersebut harus menyentuh posisi offside.
Memasuki menit ke-30 usaha kedua tim tak kunjung membuahkan hasil. Chelsea dan Leicester City terlihat sama kuat dalam melakukan penyerangan. Meski demikian, anak didik Antonio Conte tersebut terlihat lebih dominan dalam penguasaan bola.

Chelsea sukses memecah kebuntuan pada menit ke-42. Willian yang berhasil melewati tantangan dari para pemain belakang Lei cester City langsung merangsek menuju kotak penalti. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut lantas melepaskan umpan silang yang langsung disambut dengan akurat oleh Alvaro Morata. Chelsea unggul 1-0 atas Leicester City di babak pertama.

Leicester terlihat tampil lebih berani saat memasuki babak kedua. Mereka mem berikan serangan bertubi-tubi dengan upaya menyamakan kedudukan dengan Chelsea. Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain yang kerap merangsek untuk memberikan umpan kepada Jamie Vardy. Nahas, usahanya masih belum membuahkan hasil.

Leicester City menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Riyad Mahrez yang sukses mengecoh Alonso melepaskan tembakkan menuju gawang Willy Caballero, sayangnya si kulit bundar masih bisa dihalau dengan baik oleh sang kiper. Namun, Vardy berhasil memanfaatkan bola liar hasil tembakkan Mahrez dengan mengarahkannya menuju gawang Chelsea.

abak perpanjangan pun diberikan wasit dalam pertandingan kali ini. Aksi saling serang pun terus mewarnai pertandingan sengit di King Power Stadium tersebut.

Chelsea kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-105. N’Golo Kante mencoba menyelinap masuk melalui sayap kanan lapangan. Mantan pemain Leicester tersebut lantas mengirimkan umpan matang ke tengah lapangan yang lang sung ditanduk dengan keras oleh Pedro. Chelsea unggul dengan skor 2-1. Demikian okezone. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *