Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

John Kenedy Azis Antarkan Bantuan Kemenag ke Sungai Geringging

Pariaman (fajarsumbar.com) - Anggota DPR,
John Kenedy Azis, Kamis (1/3) malam, secara simbolis serahkan bantuan dari Kementerian Agama untuk Mesjid Taqwa, Sungai Garinggiang.

Bantuan senilai Rp50 juta untuk kelanjutan pembangunan mesjid tersebut diterima Ketua Pengurus Mesjid Taqwa, Rustam yang kebetulan juga selaku camat di daerah setempat. Turut hadir menyaksikan, Wakil Bupati Suhatri Bur bersama Ketua DPRD H. Faisal Ariffin dan Kepala Tata Usaha Kemenang Padang Pariaman, Tuangku H. Syafrizal. Hadir juga Ketua PKDP DKI Jakarta,  Tomi.

Di hadapan para pemuka masyarakat, John Kenedy Azis mengatakan bantuan tersebut memang dari Kementerian Agama yang merupakan salah satu dari mitra kerjanya Komisi VIII.

Namun, sebagai pihak yang mengupayakan, yang memohon kepada pihak kementerian, dia merasa ikut bertanggung jawab dalam pemanfaatannya. “Dalam artian, memastikan bahwa dana ini benar-be nar dipergunakan unuk pembangunan mesjid,” jelasnya.

Suhatri Bur dan Ketua DPRD Faisal Ariffin berpesan kepada pengurus mesjid supaya mengalokasikan dana itu sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid. “Tidak banyak yang bisa mendapatkan bantuan ini.  Karena itu perlu kita syukuri bersama,” katanya.

Pesan yang sama pun dikemukakan Tuangku Syaf rizal dari Kemenag Padang Pariaman. “Banyak mesjid berharap bantuan ini,” ujarnya. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *