Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Koordinasi Cepat dengan Mitra, Jasa Raharja Bayarkan Santunan dalam Waktu Singkat

Petugas Jasa Raharja mengantarkan santunan ke ahliwaris
Padang (fajarsumbar.com) - Dalam waktu singkat setelah kejadian musibah kecelakaan lalulintas dan merenggut nyawa di jalan raya, PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris. Ketepatan dan kecepatan menyerahkan santunan tersebut tidak lepas dari koordinasi cepat dengan mitra di lapangan.

Hal itu diakui, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular sebagaimana relisnya yang diterima, Senin (12/3). Lakalantas terjadi,  Minggu (11/3) akibat kecelakaan itu, korban kritis dilarikan ke rumah sakit M. Djamil Padang. Senin (12/3) dini hari korban meningal dunia, pada Senin siangnya santunan diserahkan.

Lakalantas itu merenggut nyawa Arif Rahman (9) di Jalan Umum Simpang Tanah Tumbuah, Sunur, Kabupaten  Padang Pariaman, Minggu (11/3) sekira pukul 19.30. Kecelakaan itu antara sepeda motor BA 6123 FR yang dikendarai Gya Wiranda (17) menabrak sepeda dayung yang dibawa Arif Rahman.  Akibat kecelakaan itu Arif Rahman meninggal dunia.

Mengetahui informasi tersebut, kata Bambang, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Kabupaten Pariaman, Syawil Huda dengan cepat menidaklanjuti atas kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda dayung yang ditabrak sepeda motor masuk ke dalam jaminan UU No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Korban berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta.

"Kurang dari sehari, santunan sudah diserahkan kepada Yusrizal ahli waris (ayah korban) di Korong Teluk Nibung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (12/03) siang. Kecepatan pembayaran santunan tersebut dapat terwujud berkat koordinasi yang baik dengan Satlantas Polres Padang Pariaman," tambahnya, seraya menambahkan turut berduka cita atas musibah itu dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi cobaan tersebut.(fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *