Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Marinir Yonmarhanlan II Padang Dayungi Selat Sunda

Padang (fajarsumbar.com) - Prajurit
Marinir Yonmarhanlan II Padang siap berlaga mengikuti perlombaan renang dan dayung lintas Selat Sunda, Jumat (2/3). Lomba itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir TNI AL pada November tahun lalu.

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II menurunkan 30 atlet dan official terlatihnya yang dipimpin Komandan Batalyon, Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra.

Menurut Bastian, sebelum perlombaan atlet Yonmarhanlan II melaksanakan uji coba lintasan, dengan berharap dengan latihan-latihan yang selama ini dilaksanakan oleh prajuritnya bisa membawa hasil yang maksimal dan membanggakan satuannya. Tetap semangat dan perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, kata perwira menengah itu.

Lomba renang lintas Selat Sunda akan start di Dermaga Pelabuhan PT. Bandar Bakau Jaya, Bakauheni, Lampung, pada Jumat (2/3) sekitar oukul 21.00 WIB dan finish di Pantai Tanjung Sekong, Dermaga PT Jumbo Power International Merak, Banten, pukul 09.00 pada Sabtu (3/3) ini.

Dikatakan, jarak yang ditempuh lebih kurang 39 kilometer. Peserta renang yang sudah terdaftar lebih kurang 300 orang, kemudian untuk dayung yang sudah terdaftar 572 personel. Sedangkan untuk lomba da yung perahu karet start pukul 03.00, Sabtu  (3/3). (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *