Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nanti Malam Timnas U-23 Jajal Timnas U23 Singapura

Singapura (fajarsumbar.com)  – Laga seru dipastikan akan tersaji di Stadion Nasional Singapura pada Rabu 21 Maret 2018 malam WIB. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menghadapi tuan rumah Timnas Singapura U-23.
Laga uji coba ini juga bertajuk dari rangakaian peringatan 50 tahun kerjasama bilateral antara Indonesia dan Singapura di dunia internasional. Namun begitu, tentu laga ini bukan pertandingan yang biasa saja. Adu gengsi antar kedua tim membuat laga ini bisa dipastikan menjadi sengit.
Bahkan sang pelatih Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– yakni Luis Milla mengaku akan bermain serius dan menargetkan diri meraih kemenangan. Pasalnya laga ini juga menjadi salah satu laga penting bagi timnya untuk menilai kemampuan skuadnya jelang Asian Games 2018.
Sebanyak 24 pemain pun telah diboyong Milla ke Singapura untuk melakoni laga tersebut. Meski masih memasang muka lama, namun sejumlah wajah baru juga hadir dalam skuad Timnas Indonesia U-23. Dua nama baru yang muncul adalah bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan gelandang Sriwjaya FC yakni Syahrian Abimanyu.
Selain dua nama tersebut, nama yang tidak asing laga juga menghiasi skuad Garuda Muda. Di antaranya adalah penggawa Almere City, Ezra Walian masih dipercaya menjadi penggawa Timnas di posisi depan. Begitu pula dengan Evan Dimas juga Ilham Udin Armaiyn yang merupakan pemain Selangor FA.
Tak hanya mereka, pemain dari tim Eropa lainnya, Lechia Gdansk yakni Egy Maulana Vikri juga masuk dalam daftar skuad. Tentu saja, sangat menarik untuk melihat bagaimana kiprah dari Timnas Indonesia yang saat ini dihuni oleh para pemain muda bertalenta ini. Pada laga kali ini, tak ada nama pemain senior yang dipanggil Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.
RCTI akan menyiarkan pertandingan secara langsung dan esklusif mulai pukul 18.00 WIB. (topsatu.com)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *