Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Penembakan Terjadi di SMA Alabama, 1 Tewas, 2 Luka

BIRMINGHAM - Seorang pelajar tewas dan dua lainnya terluka dalam penembakan di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Alabama, Amerika Serikat (AS) pada hari Rabu. Polisi menyebut insiden ini sebagai kejadian tak disengaja dan tidak ada penangkapan.

Korban tewas adalah pelajar perempuan berusia 17 tahun. Penembakan terjadi di Huffman High School di Birmingham, Alabama. 

Dua pelajar lain yang terkena tembakan saat ini dirawat di rumah sakit. Seorang pegawai sekolah juga dilaporkan terluka.

Tembakan yang diklaim tak sengaja ini diduga dilakukan seorang siswa. ”Siswa (pelaku) telah dibebaskan dan polisi secara aktif menyelidiki keadaan seputar penembakan tersebut,” bunyi pernyataan Kepolisian Birmingham setempat, seperti dikutip Fox News, Kamis (8/3/2018).

Polisi tak menjelaskan detail maksud dari insiden tak disengaja ini. Identitas pelaku penembakan dan para korban juga belum diungkap.

Insiden terjadi menjelang pukul 16.00 sore hari Rabu waktu setempat. Senjata yang dilaporkantak sengaja meletus itu telah diamankan pihak kepolisian.

“Saya menggambarkannya sebagai penembakan tak disengaja,” kata pejabat polisi Birmingham Bryan Shelton, tanpa menjelaskan lebih lanjut.(fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *