Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Liga Champion, Liverpool Jungkalkan AS Roma?

Jakarta, fajarsumbar.com - Liverpool bersiap menghadapi  AS Roma pada leg pertama semifinal  Liga Champions 2017/2018 di Stadion Anfield, Selasa (24/4) malam waktu setempat.

Duel Mohamed Salah dan kawan-kawan menghadapi AS Roma yang akan disiarkan secara langsung televisi nasional SCTV dan televisi berbayar beIn Sports pada Rabu (25/4) 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan dua kali kuda ini diprediksi akan berlangsung sengit karena memiliki kekuatan yang relatif berimbang. The Reds yang berstatus sebagai tim tuan rumah tentu bertekad menciptakan gol sebanyak-banyaknya untuk modal leg kedua di markas Serigala Roma.

Di kubu tim tamu, skuat Eusebio Di Francesco dipastikan akan melakukan pertemuan ekstra untuk membendung serangan-serangan yang Liverpool yang dipimpin trio Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan.

Laga ini juga bakal jadi spesial untuk Salah. Pemain timnas Mesir akan menggantikan mantan klubnya asal Italia tersebut. Meski akan melawan kawan lama, pemain yang sudah mengemas 41 gol dalam 46 laga di seluruh kompetisi ini bertekad memberikan kemenangan krusial bagi timnya.

Pemain 25 tahun itu berambisi meraih trofi Liga Champions musim ini bersama Liverpool. Ia pun ingin memberikan bantuan besar, dengan mencetak gol. Ia bahkan pernah mengklaim lebih memilih trofi Liga Champions.

"Bila saya harus memilih Liga Champions dan sepatu emas, maka saya tentu saja memilih Liga Champions tanpa ragu. Memenangkan Liga Champions adalah penghargaan besar bagi semua orang. Saya tidak peduli hal-hal lain," kata Salah seperti seperti dari situs resmi Liverpool.

Di sisi lain, upaya Salah untuk melewati adangan Roma tidak perkara mudah. Para penggawa The Reds harus bertarung menaklukkan kesolidan Roma, terutama di lini tengah.

Di sektor tersebut, Radja Nainggolan, Daniele de Rossi, dan Kevin Strootman bisa memutus serangan sekaligus untuk memperkuat Liverpool pada Liga Champions semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs AS Roma: Rabu (25/4) 01.45 WIB - SCTV /beIn Sports. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *