Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Memperingati HUT ke-2, RS Naili DBS Adakan Bakti Sosial

Padang (fajarsumbar.com) - Memperingati dua tahun berdirinya Rumah Sakit (RS) Naili DBS mengadakan bakti sosial di puskesmas pem
bantu (Pustu), Kelurahan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, kemarin.

Bakti sosial pengobatan gratis itu diserbu ratusan warga. Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dua tahun rumah sakit tersebut berdiri. RS Naili DBS yang didirikan PT. Ananda Naili Prima ini memiliki visi menjadi rumah sakit pilihan dan terdepan dalam pelayanan kesehatan di Sumbar.

Bakti sosial itu meliputi pemeriksaan kesehatan, gula darah, penyuluhan dan pemeriksaan HIV. Kegiatan gratis itu dimanfaatkan ratusan warga, untuk memeriksa kesehatan demi mengetahui lebih dini tentang kesehatan mereka.

Owner RS Naili DBS, Indra Warman mengatakan, RS Naili DBS mengutamakan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat dan memberikan pelayanan prima dan terdepan serta terjangkau semua kalangan.

"Untuk memperingati dua tahun berdirinya RS Naili DBS ini, kami sengaja memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat. Pemeriksaan gula darah, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan HIV. Hal itu memberikan pelayanan terdekat kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam memberikan pelayanan, berusaha mendiagnosa lebih tepat penyakit yang diderita pasien. "Dokter bekerja dengan tim, solid dan saling mengingat bila ada kekurangan," ujar Indra saat memperingati HUT ke-2 RS Naili DBS di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Air Manis.

Menurut Indra, berdirinya RS Naili DBS itu termotivasi, karena banyak warga Sumbar yang berobat ke luar negeri. Hal itu dilatarbelakangi belum maksimalnya pelayanan rumah sakit di Sumatera Barat. Hal itulah yang melatarbelakangi keinginan RS Naili DBS untuk menjadi rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan yang lebih baik. “Kami mengutamakan pelayanan yang lebih baik dengan menyediakan semua fasilitas medis," tambahnya.

Camat Padang Selatan yang diwakili sekcamnya, Robert Candra pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih RS Naili DBS yang telah hadir untuk membantuk masyarakat memberikan pelayanan gratis.

Tidak hanya sekadar bakti sosial, RS Naili DBS juga memberikan pencerahan tentang pentingnya menjaga badan sehat. Apa yang dilakukan RS tersebut benar-benar bermanfaat. "Sosialisasi kesehatan dan pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga," tutupnya.(andri)






Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *