Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

UKW PWI Sumbar Diundur

Padang (fajarsumbar.com) - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat yang semula direncanakan 12-14 April diundur 3-5 Mei 2018. Pengunduran ini lantaran jadwal tim penguji padat

Menurut Ketua Panitia Pelaksana UKW VIII PWI Sumbar, Sawir Pribadi, semua penguji dari pusat selama April ini sudah penuh jadwalnya. Sebab, banyak provinsi yang melaksanakan UKW di bulan itu.

“Sudah hampir matang, sama panitia. Tapi terkendala sama tim penguji pusat yang saat itu sudah ada jadwal pula menjadi tim penguji UKW di provinsi lain. Ya, terpaksa kita mengalah. Kita harus mencocokkan lagi jadwal UKW dengan kesediaan waktu tim penguji dan PWI pusat memberi jadwal 3-5 Mei 2018,” terang Sawir.

Sawir yang didampingi Sekretaris dan Bendahara Panitia Pelaksana Gusfen Khairul dan Nita Arifin mengatakan, diundurnya kegiatan UKW tersebut memberikan kesempatan kepada calon peserta untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi.

Selain itu, untuk calon peserta yang belum mendaftar diberikan kesempatan mendaftar dan melengkapi persyaratan paling lambat 26 April 2018 pukul 17.00 WIB. “Ini kesempatan emas, setelah ini, PWI Sumbar belum ada jadwal untuk UKW,” katanya. (fs-001)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *