Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

PT Wisata Al Mabrur Usmaniah Tour dan Travel Kembali Berangkatkan Jamaah Umrah

Padang, fajarsumbar.com - PT Wisata Al Mambrur Usmaniah Tour dan Travel kembali memberangkatkan jemaah umrah ke Tanah Suci, dari Bandara Internasonal Minangkabau (BIM) - Jakarta - Jeddah, Rabu (18/3)

"Alhamdulillah atas kepercayaan jemaah kami kembali memberangkatkan jemaah umrah ke Tanah Suci. Ini tidak lepas dari kepercayaan warga Sumbar terhadap PT Wisata Al Mabrur Usmaniah Tour dan Travel," ujar Pimpinan PT Wisata Al Mabrur Usmaniah Tour dan dan Travel, Hj. Imnaniar Usman kepada media ini
di kantornya, Rabu (25/4).

Menurutnya, jumlah jemaah yang diberangkatkan PT yang didirikan H. Usman Husein itu kali ini berjumlah 33 jemaah. Mereka tidak saja berasal dari jemaah Kota Padang, tapi juga para jemaah dari Kota Bukittinggi.

"Ini tidak lepas dari kepercayaan jemaah terhadap travel kami memberangkatkan mereka ke Tanah Suci Mekah. Kami selalu menjaga kepercayaan ini dan memberikan pelayanan yang terbaik buat mereka," tambahnya.

Sebelum diberangkatkan para jemaah itu dibekali dengan manasik umrah yang dibimbing instruktur yang sangat berpengalaman di bidangnya. Hal itu dilakukan untuk memudah para jemaah melaksanakan ibadah umrah. Para jemaah melaksanakan ibadah itu memanfaatkan waktu 13 hari pulang pergi dari 18-30 April.

Selama menasik umrah itu para jemaah diajari tata cara pakaian ihram baik lelaki dan perempuan begitu juga thawaf dan sai. Saat menasik jamaah almabrur dibimbing oleh Ustad H. Dt. Gunung Putih yang berpengalaman. Begitu juga di Jeddah dan Madinah para jemaah dibimbing oleh mutawif yang juga sangat berpengalaman di bidangnya.

Selama di tanah suci tersebut, para jemaah yang diberangkatkan dari BIM - Jakarta dan Makkah serta Madinah tersebut, tidak saja untuk melaksanakan umrah, tapi juga para jemaah diajak tour city ke tempat-tempat bersejarah perjuangan Rasulullah SAW saat memperjuangkan agama Islam.

Menurutnya, fasilitas yang diberikan travel yang berkantor pusat di Jalan Kali Porong No. 1 Padang Baru (belakang Balai Diklat Sumbar), Kecamatan Padang Utara tersebut, hotel berbintang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Konsumsi tiga kali sehari dengan menu Indonesia.(dedi)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *