Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas U23 vs Timnas Korut Berakhir Imbang


Jakarta, fajarsumbar.com - Duel Timnas Indonesia lawan Korea Utara pada ajang PSSI Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Senin (30/4) berakhir dengan skor 0-0.

Timnas Indonesia tampil dominan di babak pertama. Kecepatan yang ditunjukkan oleh Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani sukses jadi kunci utama kekuatan Timnas Indonesia.

Meski mendapatkan sejumlah peluang emas di babak pertama, Timnas Indonesia harus rela tak ada satu gol pun yang berhasil mereka sarangkan.

Ilija Spasojevic, Febri, hingga Hansamu Yama bergantian menekan Korea Utara namun upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Masuk ke babak kedua, Korea Utara coba mengubah situasi pertandingan. Korea Utara memeragakan bola-bola pendek dan berhasil menguasai ritme permainan.

Pada menit ke-55, Kang Kuk Chol berhasil mendapatkan bola di kotak penalti. Beruntung bagi Timnas Indonesia, tendangan Kuk Chol masih melambung tipis di atas gawang.

Setelah tekanan dari Korea Utara, Timnas Indonesia berhasil memberikan tekanan balik saat pertandingan memasuki menit ke-67.

Timnas Indonesia punya peluang bagus saat Septian David Maulana memimpin serangan balik.
Namun serangan itu tak berujung mulus karena Septian David tidak memberikan operan pada Osvaldo Haay yang berlari bebas di sebelahnya dan malah kehilangan bola.

Tak berapa lama kemudian, Osvaldo gagal memberikan umpan matang kepada Spasojevic yang sudah menunggu di kotak penalti. Sampai menit akhir skor berakhir 0-0. (fs-004)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *