Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Turis Denmark diperkosa di Mentawai


Mentawai, fajarsumbar.com - Seorang turis asal Denmark diperkosa usai berselancar di pantai Kabupaten Kepulauan Mentawai. Korban binisial SL (24), diperkosa seorang pemuda setempat di semak-semak, Selasa (25/4).
Pihak kepolisian menerima informasi melalui pesan singkat dari salah turis lain yang bekerja di eBay pulau Nyang-Nyang, Kecamatan Siberut Barat Daya. Pemerkosaan itu dilakukan orang lokal berinisial PS (24).
“Setelah mendapat informasi itu anggota yang dipim
pin oleh kanit reskrim Polsek Siberut berangkat dari muara siberut menuju eBay. Di sana kami bertemu dengan korban dan menceritakan apa yang dialaminya,” kata Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Herit Syah.
Dia mengatakan, kejadian itu berawal saat korban sedang berjalan kaki di tepi pantai hendak pergi Surfcam Gingin ke eBay. Kemudian saat perjalanan, pelaku mencegat korban dengan cara memegang bahu dan mengancam korban dengan sebuah kayu.
“Pelaku mengatakan kepada korban you shut up you oke. Selanjutnya pelaku menarik tangan korban ke dalam semak-semak sambil menarik rambut korban,” ujarnya.
Herit Syah menambahkan, saat itu korban sempat menolak dan melakukan perlawanan dengan memukul pelaku dengan sendalnya. Setelah itu korban lari ke semak-semak untuk bersembunyi namun pelaku mengejar.
“Pelaku menarik tangan korban dan merebahkan korban di semak-semak. Di sanalah pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban,” kata dia.
Dia menegaskan, usai mendapat laporan dari korban pelaku tak lama diamankan. Saat ini, pelaku masih berada di Polsek Siberut untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (fs-005)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *