Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Jasa Raharja Serahkan Santunan Pejalan Kaki Korban Tertabrak Moge


Padang, fajarsumbar.com - PT Jasa Raharja Sumbar menyerahkan santunan pejalan kaki yang menjadi korban tertabrak rombongan motor gede (Moge) di Jalan Adinegoro depan kantor Bank Nagari, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang sekira pukul 16.30 WIB, Jumat (4/5).

Atas kejadian tersebut pejalan kaki yang menjadi korban rombongan Harly Davidson dari Jakarta itu atas nama Syahmi Zarmai (62). Korban meninggal dunia setelah menghembuskan nafasnya terakhir di Rumah Sakit M. Djamil Padang sekira pukul 01.00, Sabtu (5/5) dini hari

Mendapatkan informasi tersebut PT Jasa Raharja menyerahkan santunan yang diterima suami korban, Djayusman Hanri sebesar Rp50 juta. Santunan diserahkan secara simbolis di rumah duka, Kelurahan Padang Sarai, RT 003/RW 002, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (5/5).

Santunan itu diserahkan Kasubag Sumbangan Wajib dan Humas, Doni Firmansyah dan salah seorang petugas PT Jasa Raharja Sumbar, Dea Nugraha, bersama kepolisian dari unit Laka Lantas Polresta Padang.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular melalui relis yang diterima, Sabtu (5/5) menyebutkan, moge dengan nomor polisi B 3358 yang dikendarai Aditya Wicaksana (27), menenabrak korban yang lagi menyeberang jalan.

Sepeda motor itu datang dari Simpang Kalumpang  menuju arah Simpang Brimob. Entah kenapa sampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), korban tersenggol motor gede tersebut. Akibatnya rahang dan tangan kanan korban patah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit M. Djamil Padang. Namun nyawanya tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 01.00 WIB, Sabtu (5/5) dini hari.

"Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Keluarga yang ditinggalnya bisa tabah menerima cobaan ini," tutup Bambang Panular. (humas jr/doni firmansyah)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *