Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jasa Raharja Solok Kembali Serahkan Santunan Lakalantas


Padang, fajarsumbar.com - Jalan Lintas Kiliran Jao - Teluk Kuantan, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, kembali makan korban. Dua sepeda sepeda motor berlawanan arah bertabrakan, Minggu (13/5) sekira pukul 23.00 WIB. Akibatnya salah seorang pengendara menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit M Djamil Padang.

Korban yang meninggal itu atas nama Zulkarnain yang mengendarai sepeda motor Supra dengan nomor polisi BA 6648 VI. Sepeda motor korban bertabrakan dengan  Yamaha Vixion BA 5547 KS yang dikendarai Rafi Zakaria Sikumbang yang memboncengi Vadel Ambosi.

Rafi dan Vadel mengalami luka-luka serius, kini mereka  dirawat di rumah sakit dan biaya perawatannya sudah ditanggung Jasa Raharja.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular melalui Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok, Teguh Afrianto melalui siaran persnya yang diterima, Senin (14/5) menyebutkan semua korban sudah ditangani asuransi plat merah tersebut.

Untuk korban meninggal Jasa Raharja telah memberikan santunan sebesar Rp50 juta yang diterima istri korban atas nama Nelwati Fatma yang diantarkan langsung petugas di Kiliran Jao, Hendri ke alamat korban dengan petugas satlantas polisi  setempat, Senin (14/5) siang.

Menurut Teguh, kronologis kejadian berdasarkan informasi di lapangan sepeda motor Yamaha Vixion BA  5547 KS yang dikendarai  Rafi Zakaria Sikumbang yang membonceng Vadel Andosi datang dari arah Kiliran Jao menuju Taluk Kuantan diduga  dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) bertabrakan dengan sepeda motor Supra BA 6648 VI yang dikendarai Zulkarnain yang datang dari arah Teluk Kuantan menuju Kiliran Jao.

 Zulkarnain mengalami luka luka serius di bagian kepala dan kaki dilarikan ke Klinik Avicena selanjutnya dirujuk ke RS M.Jamil Padang. Akhirnya nyawa koban tidak tertolong lagi dan meninggal di M. Djamil, Padang.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion  mengalami luka-luka sesampai di klinik Avicena  langsung di rujuk ke RSUD Pulau Punjung. Sedangkan yang dibonceng masih dirawat di klinik Avicena.

"Kami atas nama Jasa Raharja turut berduka cita atas musibah ini, semoga korban yang meninggal Allah mengampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima cobaan ini," tutupnya. (andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *