Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kelurahan Pulai Anak Air, Bukittinggi Ukir Prestasi

Bukittinggi, fajarsumbar.com  – Kelurahan Pulai Anak Air, Koto Selayan, Kecamatan Mandaingin,Kota Bukittinggi kembali mengukir prestasi di 2018. Kali ini Kelurahan yang dipimpin oleh Hendra Hatta itu kembali berhasil menjadi kelurahan berprestasi tingkat Kecamatan Mandaingin. Sebelumnya Pulai Anak Air juga menjuarai Manunggal Sakato 2017 tingkat Kota Bukittinggi.

“Allhamdullilah Kelurahan Pulai Anak Air kembali berhasil mengukir prestasi di program Lurah Beprestasi tingkat Kecamatan Mandaingin,”  ujar Lurah Pulai Air, Hendra Anthony Hatta, Selasa (1/5/2018).

Ia mengatakan, prestasi ini merupakan kerjasama dan hasil kerja keras pihak kelurahan guna memajukan daerah. Untuk itu prestasi ini layak dipersembahkan kepada seluruh staaf yang ada di Kelurahan Pulai Anak Air serta masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap seluruh staaf Kelurahan, tokoh masyarakat, serta ninik mamak khususnya warga yang telah memberikan yang terbaik dan bekerjasama guna kemajuan lurah Pulai Anak Air,” ucapnya.

Dijelaskanya ada sembilan kelurahan, di Kecamatan Mandiangin. Pulai Anak Air selalu menjadi yang terbaik.

Saat ini Kelurahan Pulai Anak Air, terus berupaya mewujudkan pemerintahan yang bersih (clean government) dan kepemerintahan yang baik (good governance).Selain itu pihainya akan terus bekerja penuh semangat dan dedikasi tinggi. (arief)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *