Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Minibus Ditabrak KA, Jasa Raharja Jamin Perawatan Korban


Padang, fajarsumbar.com - Diduga menerobos palang pintu perlintasan KA, tidak terelakan lagi sebuah minibus nopol BA 1134 XX ditabrak kereta api yang tengah melintas. Kecelakaan terjadi, Rabu sore (2/05) di perlintasan Alai, Padang Timur.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun pengendara dan penumpangnya berjumlah tiga orang mengalami luka luka.

Mengetahui informasi tersebut, petugas Jasa Raharja Sumbar, Dea Nugraha, bersama kepolisian dari unit laka lantas Polresta Padang segera mendatangi TKP dan mengidentifikasi jumlah korban.

Untuk pertolongan pertama, para korban dilarikan ke RS Bhayangkara. Adapun pengemudi minibus, Ikhsan Tio Gumelar (24) dan penumpangnya Emarwan (23) mengalami luka robek di kepala. Sedangkan Nia Sandora (22) mengalami patah tangan sebelah kiri dan luka robek di dahi.

Kecelakaan yang dialami korban masuk dalam perlindungan Undang undang nomor 34 tahun 1964. Biaya rawatan korban dijamin Jasa Raharja masing masing maksimal Rp 20 juta.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular, sangat prihatin atas kasus kecelakaan tersebut dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas, karena kecelakaan selalu diawali oleh adanya suatu pelanggaran. (humas jr/doni firmansyah)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *