Fajar Terkini

Padang

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Labfor Mabes Polri Selidiki Kebakaran Gudang Karet PT Incasi Raya

Padang, fajarsumbar.com  – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Medan, bersama Satreskrim Polresta Padang, lakukan penyelidikan penyebab kebakaran gudang PT karet milik Incasi Raya, Selasa (1/5).

Tiga orang tim Labfor diturunkan dalam melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan gudang karet tersebut.Diperkirakan akibat kebakaran itu pemilik mengalami kerugian puluhan milliar rupiah.

“Kami sengaja meminta tim Labfor Bareskrim Mabes Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna.

Ia mengatakan ada tiga orang tim Labfor Mabes Polri yang turun membantu penyelidikan penyebab kebakaran yang mengakibatkan kerugian Milyaran rupiah itu.

Menurutnya, tim tersebut dipimpin langsung oleh Kalabfor cabang Medan, Kombes Pol Wahyu Marsudi dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran.Sebab dikhawatirkan adanya tindak kriminal dalam peristiwa itu,” lanjutnya.

Diberitakan  sebelumnya, hampir dua belas jam petugas pemadam berjibaku memadamkan api yang membakar gudang penggolahan karet itu. Kobaran api yang sempat sulit dipadamkan itu membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi pabrik mulai cemas.

Api dikhawatirkan bisa merembet ke permukiman warga. Ada 32 KK yang tinggal di belakang gudang PT karet milik Incasi Raya tersebut. Demi alasan keamanan dan keselamatan warga, sebanyak 17 KK sudah diungsikan. (arief)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *