Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Pedagang Pasar Raya Padang Tuntut Pemko Memperbaiki Fasilitas



Padang, fajarsumbar.com - Seluruh pedagang yang berjualan di basement Blok II Pasar Raya Padang menuntut Dinas Perdagangan Padang untuk segera memperbaiki fasilitas di sana.

Tuntutan pedagang yang mengatasnamakan Kelompok Usaha Bersama Perdagangan Pasar Raya Padang (KUBPPRP) ini akan melakukan aksi di kantor DPRD Padang..

“Kami sudah lama menyampaikan ke dinas, namun hingga saat ini belum ditanggapi dan dipenuhi. Melalui DPRD Padang kita mendesak dinas perdagangan untuk mengabulkan permintaan kami,” kata Ketua KUBPPRP, Faisal.

Faisal mengatakan, tuntutan yang dimaksud itu adalah akses jalan atau pintu masuk yang saat ini cuma ada dua berikut tidak ada jalur evakuasi. Selain itu, fasilitas umum, seperti WC, penghisap udara tidak memadai ditambah lagi listrik sering mati.

“Jadi saya tegaskan, yang berdemo adalah pedagang yang berjualan di basment. Dengan adanya aksi ini, kita berharap anggota dewan bisa meninjau langsung ke lokasi,” ujar Faisal.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal mengatakan atas demo yang akan dilakukan pedagang tersebut tidak ada masalah. Sebab, selama ini fasilitas sudah dilengkapi.

“Siapa orang yang demo, tidak ada masalah selama ini mungkin ada orang tertentu yang mengeruhkan suasana. Makanya saya ingin tahu, siapa yang akan demo, apakah memang berjualan di sana atau tidak,” kata Endrizal. (deri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *