Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Pariaman Kembali Adakan Festival Gandoriah

Pariaman, fajarsumbar.com – Kota Pariaman akan melaksanakan Pesona Festival Gandoriah selama lima hari pada 5-9 Mei. Acara pembukaan 5 Mei mendatang akan dihadiri pihak Kementrian Pariwisata RI. Kegiatan pesona Festival Gandoriah 2018 ini merupakan yang ke empat kalinya dilaksanakan.

Hal ini diungkapkan Kepala dinas Pariwisata dan kebudayaan kota Pariaman Elvis Candra didampingi Kadis kominfo Nazifah, dan Kabid IKM Kominfo, Darmi dalam konfrensi pers dengan sejumlah wartawan, Senin (30/4).

Dijelaskan Elvis candra, pelaksanaan Pesona Festival Gandoriah 2018 ini ada inovasinya di bandingkan tahun sebelumnya. Tiga kali pelaksanaan, lokasi hanya pada satu tempat, yakni di Pantai Gandoriah. Tapi di kegiatan ke empat ini, lokasinya di sebar di lima titik.

Adapun lokasinya adalah, di Pantai gandoriah sekaligus pembukaan, Pantai Cermin, Pantai Muaro Sunur, Rumah Tabuik Pasa dan Rumah Tabuik subarang. Dengan adanya penyebaran tempat ini, diharapkan masyarakat yang datang dari luar tidak focus pada satu tempat saja, tapi bisa melihatnya di lima tempat tersebut, karena jaraknya tidak terlalu jauh. (agus)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *