Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Ratusan Atlet Taekwondo Bersihkan Pantai Padang

Padang, fajarsumbar.com - Seratus lebih para atlet taekwondo membesihkan pantai Padang yang dipusatkan Pantai Muaro Lasak, Minggu (5/5). Kegiatan itu rutin dilaksanakan bagi para atlet yang akan naik sabuk.

Atlet taekwondo itu berasal dari Dojang Pos dan Dojang Kantor Camat Kuranji Padang. Sekaligus melakukan gladi bersih untuk kenaikan sabuk para atlet bela diri tersebut.

Saat bersih pantai dan gladi bersih itu juga dihadiri calon walikota Padang Padang Mahyeldi. Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan atlet taekwondo membersihkan sampah di sepanjang pantai tersebut.

Para atlet taekwondo itu 150 orang lebih. Mereka berangkat  berjalan kaki ke Pantai Padang yang star dari kantor Pos Padang. Atlet itu berangkat sekitar pukul 07.30 WIB melewati Jalan Sudirman - Jalan Ahmad Yani - Olo Ladang ke danau Cimpago dan terus ke Pantai Muaro Lasak.

Saat membersihkan sampah tersebut, mereka juga dibantu para orang tua yang ikut ambil bagian meramaikan bersih-bersih pantai tersebut. Kegiatan itu lebih meriah karena dihadiri oleh calon walikota Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan.

Pelatih utama Dojang Pos dan Dojang Kantor Camat Kuranji, Sabam Aswar menyebutkan, suatu kebanggaan baginya dan memberi motivasi para atlet taekwondo untuk meningkatkan prestasinya ke depan.

Sementara Mahyeldi Ansharullah memberikan apresiasi atas partisinyas para atlet ikut ambil bagian untuk membersihkan pantai Padang. "Saya salut dan memberikan apresiasi semoga Dojang Pos dan Dojang Kantor Camat Kuranji ini sukses selalu melatih anak didik menjadi atlet taekwondo di Padang," tambahnya. (charles zein)


Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *