Padang

Fajar Terkini

Sumbar

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gandeng Ikatan Istri Pimpinan BUMN LKKS Serahkan 1.000 Paket Sembako


Padang, fajarsumbar.com - Dukungan sejumlah perusahaan/lembaga dan istri-istri pimpinan BUMN membuat Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar kembali menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di 10 kabupaten/kota. Ada 1.000 paket yang masing-masingnya bernilai Rp150.000.

Sebelumnya, hingga 17 Ramadhan 1439 Hijriyah telah diserahkan pula 1.000 paket dimana Ketua Umum LKKS Sumbar, Nevi Zuairina ikut menemui para penerima yang berhak. Nevi menyaksikan sendiri gurat bahagia dari para warga kurang mampu itu.

"Saya melihat sendiri kebahagiaan mereka. Meski paketnya seharga Rp150.000, mereka bahagia sekali, berterima kasih dan mendoakan bapak/ibu para donatur," ujar Nevi Zuairina melaporkan roadshow pembagian sembako yang dilakukannya ke sejumlah daerah, di gubernuran, Senin 4 Juni 2018.

Di hadapan para donatur, Pengurus LKKS Sumbar dan daerah, Kepala SMA se-Sumbar itu Nevi mengungkapkan betapa warga di daerah merasakan sekali kepedulian terhadap mereka. Tertumpang harapan mereka, para donatur sehat selalu dan diberi rezeki yang lebih banyak sehingga selalu bisa memberikan perhatian kepada kaum dhuafa.

Nevi pun mewakili LKKS Sumbar pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Wardah, Bank Nagari, Askrida, PT Semen Padang, Emersia, Rumah Sakit Siti Hawa, Universitas Baiturrahmah dan perseorangan terhadap organisasi yang dipimpinnya. Khusus Wardah, Nevi memberi aspresiasi karena rutin menyalurkan keuntungan perusahaan mereka kepada yang berhak lewat LKKS.

Gubernur Irwan Prayitno pun mengapresiasi perusahaan, lembaga, instansi dan pribadi yang berempati terhadap beban hidup sesama, terutama pada Ramadhan dan jelang lebaran nanti. Harga yang berangsur naik pasti menambah beban kehidupan mereka.

"Terlihat memang harta kita berkurang tapi secara value bertambah. Belum lagi balasan berlipat ganda yang dijanjikan Allah," ujar Irwan.

Irwan mengingatkan pula tentang sedekah yang membawa berkah. Keberkahan inilah yang membuat semua persoalan kehidupan terasa ringan. Hidup dijalani dengan bahagia.

Dia pun berharap silaturahim yang terjalin antara orang berpunya dan dhuafa dan semua yang hadir di buka bersama itu membuat semua kegiatan yang dilakukan sukses. Kesuksesan hanya datang bila semua elemen kompak, bersinergi.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari ikatan istri pimpinan BUMN. Ny Rezi Firdaus bersama anggota organisasi merwja ikut mendampingi Nevi dan Irwan menyerahkan bantuan untuk tiga rumah tahfiz.

1333 Paket Wardah
Sri Rafika Wulandari dari Wardah menyebutkan perusahaan tempatnya bekerja selalu menyisihkan laba untuk kegiatan corporate social responsibility (CSR). Selain warga kurang mampu, bantuan diarahkan juga ke sektor pendidikan dan kesehatan.

"Ini kebijakan ibu Nurhayati selaku owner. Khusus ke LKKS, Wardah menyalurkan 1333 paket sembako," ujarnya. (andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *