Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Lima Keluarga TNI AU Mengalami Lakalantas, Jasa Raharja Jamin Biaya Perawatan


Padang, fajarsumbar.com - Lima sekeluarga harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan lalulintas, Senin (11/6/2018) sekira pukul 04.45 di jalan Lintas di Dharmasraya.

Kelimanya yang juga keluarga anggota TNI AU tersebut kini di rawat di rumah sakit M. Djamil Padang dan Ropana Suri. Salah satu di antaranya mengalami patah tulang. Semua korban ditanggung biaya perawatannya oleh PT. Jasa Raharja Sumbar maksimal Rp20 juta.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular melalui siaran persnya diterima, Rabu (13/6/2018) menyebutkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi Senin (11/6) sekira pukul 04.45 WIB.

Kecelakaan itu terjadi di  jalan lintas Sumatera KM 1,5 Pulau Punjung depan bofet Denai, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Sebelum terjadinya laka lantas kendaraan Truk Hino Nopol B 9760 CU (pengemudi melarikan diri ) datang dari arah Koto Baru menuju Padang kemudian sesampai TKP,  truk Hino tersebut berhenti parkir di badan jalan sebelah kiri arah Padang.

Beberapa saat kemudian dari arah yang sama dari arah belakang kendaraan truk datang kendaraan Daihatsu Terios Nopol B 1671 TFC yang dikemudikan  Sadi diperkirakan dengan kecepatan tinggi dan sang sopir diduga mengantuk kemudian menabrak bagian belakang truk. Akibat dari kecelakaan tersebut minibus Daihatus Terios rusak berat.

Sementara pengemudinya Sadi (53) yang juga  anggota TNI AU dengan alamat Jalan Candra No 724 Halim Perdana Kusuma Jaktim mengalami luka luka, robek pada dagu, mata lebam, telinga sebelah kirinya mengeluarkan darah

Sementara penumpangnya  Debi (23) menderita luka lebam pada bagian wajah dan patah kaki sebelah kanan. Maizarni (53)  menderita luka robek pada kepala bagian atas, Maisa (23) menderita luka robek pada kepala bagian atas.

Semua korban biaya perawatannya ditanggung Jasa Raharja maksimal tanggungan Rp20 juta.(andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *