Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nigeria vs Argentina Siapa yang Unggul




Jakarta - Empat pertandingan Piala Dunia 2018 dari Grup C dan D akan dimainkan pada hari Selasa (26/6/2018) ini. Salah satu yang krusial adalah laga Nigeris vs Argentina.

Laga-laga dari Grup C akan dimainkan lebih dulu. Dua pertandingan di grup ini akan kick-off pada pukul 21:00 WIB.

Prancis yang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar akan ditantang Denmark di Luzhniki Stadium. Denmark sendiri masih berupaya untuk lolos dan butuh paling tidak hasil seri untuk mengamankan posisi runner-up.

Sebagaimana dikutip di detiknews, pertandingan lainnya, Australia akan menghadapi Peru. Australia, yang baru mengumpulkan satu poin, juga masih punya kans lolos. Australia bisa lolos jika menang atas Peru dan Denmark kalah dari Prancis. Yang selanjutnya menentukan adalah selisih gol.

Sementara itu, Grup D mencari pendamping Kroasia untuk lolos ke babak 16 besar. Nigeria, Islandia, dan Argentina sama-sama masih punya peluang.

Sorotan akan menuju ke laga Nigeria vs Argentina di Krestovsky Stadium. La Albiceleste berada di ujung tanduk setelah hanya mengumpulkan satu poin. Lionel Messi dkk. harus mengalahkan Nigeria dan berharap Islandia tidak menang atas Kroasia.

Selasa (26/6/2018)
Australia vs Peru 21:00 WIB
Denmark vs Prancis 21:00 WIB

Rabu (27/6/2018)
Islandia vs Kroasia 01:00 WIB
Nigeria vs Argentina 01:00 WIB

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *