SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Bantai Filipina 8-0, Ini Komentar Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini



Jakarta, fajarsumbar.com- Laga perdana Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 berakhir dengan manis. Mereka berhasil melibas Filipina U-16 dengan skor 8-0. Pelatih Timnas, Fakhri Husaini , pun mengucapkan syukur atas hasil laga perdana tadi sore.

Mantan pemain Pupuk Kaltim itu juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain.

Lantaran mereka sudah mampu, mengaplikasikan skema materi latihan dengan sangat baik di laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/07/18).

"Saya bangga dengan pemain, mereka sudah melaksanakan tugas dengan baik. Baik saat membawa bola, saat kehilangan bola, transisi positif dan transisi negatif," katanya.

Fakhri juga berharap kepada sejumlah pewarta, untuk tidak terlalu membesar-besarkan kemenangan timnya melawan Filipina di laga perdana Piala AFF U-16 sore tadi.

Ia khawatir jika banyak publikasi yang terlalu berlebihan sejumlah pemain mereka pun bakal tidak fokus.

"Kami ingin membentuk sebuah tim yang baik, mereka ini belum menjadi pemain bintang sebaliknya mereka akan menjadi pemain bintang. Jadi jangan terlalu berlebihan memberitakan mereka, karena saya tidak ingin ada satu pemain saja yang menonjol, ini olahraga tim. Jadi semuanya yang menonjol," bebernya.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *