Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jasa Raharja Kembali Bayarankan Santunan Korban Lakalantas di Solok



Padang, fajarsumbar.com - PT Jasa Raharja kembali bayarkan santunan kepada ahli waris korban lakalantas di Solok. Kali ini santunan diberikan kepada ahli waris (orangtua korban) Nurjaya. Santunan diantarkan langsung ke alamat, Senin (9/7).

Sebagaimana relis Kacab PT Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular yang diterima, Selasa (10/7) menyebutkan, Senin (9/7) sekira pukul 15.30 WIB telah terjadi kecelakaan di Jalan Jorong Pekonina Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan, mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia.

Lakalantas itu antara Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi BM 8679 FD yang datang dari arah Padang Aro menuju Muara Labuh yang dikemudikan Nurman.

Mobil itu bertabrakan dengan sepeda motor merek Honda Revo tanpa nomor polisi yang datang dari arah Muara Labuh menuju Padang Aro yang dikendarai Firman Diano yang memboncengi Indra Wijaya Putra.

Akibatnya, Firman mengalami patah tulang paha kanan, dahi serta dagu robek. Sementara Indra Wijaya mengalami patah di paha kanan, luka lecet di dahi dan bibir kemudian dilarikan ke RSUD Solok Selatan. Kemudian korban Firman dirujuk ke Rumah Sakit Kartika Docta Padang

Malang tidak dapat ditolak, setelah dirawat di Rumah Sakit Kartika, nyawa Firman tidak dapat ditolong. Korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit tersebut setelah beberapa jam dirawat.

Menerima informasi tersebut, petugas Samsat Solok Selatan, Hendro Martono bersama Kasat Lantas Polres Solok Selatan Iptu Mardianto pada pukul 12.00 WIB mendatangi rumah duka sekaligus menyerahkan santunan Rp50 juta yang diterima ibu korban Nurjaya.

Terlaksana dengan cepat penyerahan santunan tersebut tidak lepas dari sinergi Jasa Raharja Solok dengan Satlantas Polres Solok Selatan. Tidak berselang beberapa lama setelah kejadian kecelakaan santunan dapat diserahkan kepada ahli waris. (guspa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *