Sumbar

Padang

Fajar Terkini

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lifter Sumbar Raih 2 Medali Emas pada Kejurnas Angkat Berat

Padang, fajarsumbar.com – Lifter Sumatera Barat Sandra Diana Sari berhasil meraih 2 emas dan 1 perak pada kejuaraan nasional (Kejurnas) angkat berat yang diselenggarakan PB PABBSI tahun 2018 di Jakarta, Rabu (11/7).

Pada kelas 52 kg putri senior, wanita muda ini berhasil mengalahkan 5 peserta lainnya dengan kemenangan meyakinkan.

Jauh berbeda dengan hasil yang didapatkan Sandra ketika bertanding di Kejurnas Angkat Berat Yunior di Pekanbaru beberapa waktu lalu yang hanya meraih sekeping medali perak.

“Prestasi Sandra meningkat pesat pada Kejurnas Angkat Berat kali ini dibandingkan beberapa waktu belakangan,” ujar Ketua Tim Rombongan PABBSI Sumbar Nanda Talambanua via telepon.

Seperti dikutip pada Sumbar Post, Nanda mengakui Sandra membayar lunas kepercayaan yang sudah diberikan KONI Sumbar padanya. Sebab, KONI Sumbar yang sangat menginginkan Sandra untuk berangkat dalam Kejurnas tahun ini.

Ketua KONI Sumbar Syaiful yang dihubungi via telepon juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan atlet angkat berat yang telah mengharumkan nama Sumbar di kancah nasional.

Terkait dengan keberhasilan Sandra Diana Sari, Syaiful juga memberikan apresiasi terhadapnya yang sudah bangkit dari keterpurukan yang beberapa waktu lalu dialaminya.

KONI Sumbar diungkapkan Syaiful juga tak mempermasalahkan lagi atas kejadian yang dialami Sandra sehingga menggemparkan dunia olahraga Sumbar pada saat itu.

“KONI Sumbar tak ingin mematikan karir atlet meskipun sempat bermasalah. Kami melihat potensi yang luar biasa dalam diri Sandra, makanya kami bersikeras untuk memintanya berangkat dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhamdulilah ia berhasil dan membawa pulang medali,”pungkas Syaiful.(tomi)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *