Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Minggu, 29 Juli Timnas U 16 Siap Berlaga Piala AFF, Fakhri Miliki Target Khusus



Jakarta, fajarsumbar.com – Timnas U-16 yang akan berlaga di Piala AFF pada 29 Juli-6 Agustus di Sidoarjo, rupanya mengusung misi spesial. David Maulana dkk berkeinginan ‘membalaskan
dendam’ kakaknya Timnas U-19 yang sebelumnya gagal merengkuh medali emas.

Menurut pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini, sejatinya Piala AFF bukan target utama timnya. Melainkan ia mematok target empat besar di Piala AFC pada September mendatang, demi tiket ke Piala Dunia.

Namun mengingat situasi yang ada Fakhri merubah target antara tersebut menjadi target juara.

“Sebenarnya tidak ada target khusus di ajang ini. Namun sekarang berubah, kami bertekad membalas dukungan masyarakat dengan meraih juara. Karena sebelumnya mereka kecewa dengan Timnas U-19 yang gagal juara,” ucap Fakhri kepada Striker.id.

Menurut Fakhri, saat ini timnya sudah dalam persiapan final. Mereka ingin segera memperbaiki beberapa kekurangan yang ada, demi mewujudkan target juara.

“Sekarang sudah persiapan tahap akhir. Transisi positif dan negatif masih harus disempurnakan. Selain itu, finishing touch anak – anak juga perlu ditingkatkan lagi. Selama ini banyak peluang emas yang masih tersia -siakan,” pungkas mantan playmaker Timnas di era 90-an.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *