Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

SGO'84 Padang Tidak hanya Sekadar Reunian. Ini yang Dilakukan



Padang, fajarsumbar.com
Untuk tetap menjalin silaturahmi persahabatan meski sudah lama berpisah, para alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) tamatan '84 mengadakan reunian sekaligus halal bihalal di INS Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sabtu (30/6)

Meski mereka saling berjauhan karena kesibukan masing masing para alumni menyempatkan diri berkumpul dalam acara  reunian yang juga diisi tausiah yang disampaikan ustadz Masrizal Habib.


Reunian SGO '84 itu sudah yang ke XV yang terbentuk sejak 2007. Mereka tidak saja hanya sekadar berkumpul kumpul juga menggalang bantuan sosial bagi anggota keluarga jika mengalami musibah dan menjenguk bagi yang sakit.

Mereka pun hadir bersama dengan keluarga, itu tak lain demi komitmen untuk tetap jalin keharmonisan tali silaturahmi, meski sesibuk apapun aktivitas keseharian.

“Reunian kali ini kami gelar di INS Kayu Tanam, selain mengadakan halal bihalal SGO '84 sekaligus mempererat silaturahim antar sesamanya,” ujar ketua alumni SGO'84, Mursid, Minggu (1/07/2018).

Dijelaskan, dalam acara reunian itu diikuti ratusan alumni tidak saja dari Sumbar, mereka juga datang dari berbagai kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan Palembang serta kota lainnya.

“Acara ini kami gelar setiap tahun dengan tujuan agar terjalin keakraban dan makin mempererat tali silaturahmi anggota dan keluarga antar sesama alumni SGO khususnya yang angkatan 1984,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut para alumni juga memberikan dorongan dan memotivasi ada dua teman mereka ikut bacaleg pada 2019 di Kabupaten Solok dan Sijunjung.

"Kami beri dorongan dan memotivasi teman-teman yang ikut bacaleg pada 2019 sekaligus memberikan doa, semoga mereka terpilih jadi wakil rakyat. Jika terpilih dan duduk menjadi anggota DPRD akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi alumni SGO," tambah Mursid.

Para alumni SGO itu bakal mengadakan pertemuan kembali pada 2019 yang bakal jadi tuan rumah Bukittingi dan Agam. "Jika umur panjang sampai ketemu lagi para pertemuan alumni SGO'84 yang ke XIV di Bukittinggi dan Agam nanti," tutupnya. (andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *