Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Bambang Promosi ke Jateng, Rama Yudha Kacab Jasa Raharja Sumbar




Padang, fajarsumbar.com
- Sederhana, tapi banyak makna, begitulah pisah sambut Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Sumbar di aula kantor tersebut, Rabu (1/8). Bambang Panular yang sebelumnya memegang kendali di Sumbar mendapat promosi menjadi Kacab di Jawa Tengah. Sementara Kacab yang baru diberikan amanah kepada Rama Yudha yang sebelumnya bertugas di kantor pusat.

Serahterima jabatan (sertijab) dan pisah sambut sederhana itu dilangsungkan di aula lantai dua gedung Jasa Raharja Jalan H.R. Rasuna Said No. 1 Padang. Terlihat hadir berbagai kalangan dan mitra kerja Jasa Raharja.

Bambang Panular dalam kesan dan pesannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan mitra kerjanya, kepolisian, rumah sakit, organda dan lainnya.  Keberhasilan ia memimpin di Sumbar tidak lepas dari bantuan semua pihak, sebab tanpa adanya kerja sama yang seluruh elemen otomatis kinerjanya tidak ada apa-apanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terutama mitra kerja kami, pihak kepolisian, rumah sakit, Organda serta lainnya. Dan tidak kalah penting staf dan seluruh jajaran di PT Jasa Raharja Sumbar sangat membantu kelancaran tugas pimpinan. Kami selalu berbuat yang terbaik demi masyaraka Sumbar," ujarnya.

Sebelum pamit ke Jateng, ia minta maaf sebesar-besarnya terutama kepada bawahan, karena telah membuat kebijakan yang mungkin tidak pas dan tidak memuaskan. Dalam menjalankan kebijakan selama memimpin tentu ada yang suka dan tidak, tapi itu untuk kebaikan bersama.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika, perbuatan dan perkataan saya ada tidak berkenan di hati rekan-rekan. Dalam hati yang tulus saya mohon maaf sebesar-besarnya," ujar Bambang yang didampingi isteri tercinta.

Sementara itu, Kacab Jasa Raharja yang baru Rama Yudha pada kesempatan itu siap melanjutan kepemimpinan Bambang di Sumbar yang telah banyak meraih prestasi. Ia berupaya agar Jasa Raharja tetap mempertahankan semua prestasi yang diraih selama ini.

"Insya Allah akan saya pegang amanah ini, dan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang selama ini diraih PT Jasa Raharja Sumbar. Tentunya saya berharap dukungan semua pihak," tambahnya.

Selesai acara pisah sambut itu, masing-masingnya saling bersalaman dan berpelukan sekaligus mengucapkan selamat kepada Bambang Panular yang dapat promosi ke Jateng dan juga mengucapkan selamat datang kepada Rama Yudha yang kini menjabat Kacab PT Jasa Raharja Sumbar yang baru.(guspa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *