Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Direktur PDAM Batusangkar Terpilih Jadi Ketua Umum Pengcab PRSI Tanah Datar


Batusangkar, fajarsumbar.com - Bachnur Matris, Direktur PDAM Tirta Alami Batusangkar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengcab PRSI Tanah Datar periode 2018-2022.

Terpilihnya Direktur PDAM Tanah Datar tersebut memimpin Cabang Renang Kabupaten Tanah Datar dihasilkan dari kesepakatan peserta Musyawarah Cabang PRSI yang berlangsung, Senin, (27/8 )  di Ruang Pertemuan PDAM Batusangkar.

Muscab yang dipimpin Yan Kasbari, Wakil Ketua PRSI Tanah Datar yang lam?a menyepakati pembentuk Pengurus yang baru, karena masa jabatan pengurus lama periode 2014-2018  yang dipimpin mantan Direktur PDAM Tanah Datar Adrial Bakar segera akan berakhir.

Mengingat salah satu Cabor peserta Porprov Sumatera Barat 2018 pelaksanaannya hanya tinggal sekitar dua bulan lagi, sesuai ketegaskan KONI Tanah Datar agar Cabang yang kepengurusannya berakhir sebelum September 2018 agar segera membentuk dan menyerahkan kepengurusan Cabornya yang masih berlaku, maka Muscab memutuskan mendemisionirkan pengurus lama dan membentuk pengurus Baru.

Untuk sementara pembentukan pengurus baru Cabang Renang Tanah Datar memilih Ketua umum yang secara spontan terpilih Bachnur Matris dan selanjutnya  dilakukan secara formatur oleh ketua terpilih beserta sejumlah panitia yang ditunjuk untuk mengisi struktur kepengurusan lainnya.

Menghadapi Porprov 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, Ketua terpilih, Bachnur Matris menyatakan sesuai dengan Kini siap menguatkan Atlet yang akan menyumbang medali, yang jelas terbentuk kepengurusan yang solid yang bisa bekerja keras terlebih nantinya, ungkap Bachnur Matris. (hs)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *