Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Dua Organisasi Wartawan Terima Bantuan Sapi Kurban dari Kapolda Sumbar


Padang, fajarsumbar.com - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal menyerahkan sapi kurban pada dua organisasi wartawan di Masjid Nurul Ikhlas, Asrama Polisi Jati, Padang,  Rabu (22/8).

Bantuan sapi kurban itu diserahkan pada PWI Sumbar dan IJTI.  "Bapak Kapolda menyerahkan dua sapi kurban untuk PWI dan IJTI," ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi.

Penyerahan hewan kurban setelah Salat Idul Adha dan diterima masing-masing ketua.

"Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua. Terhadap insan pers ke depannya dapat mempererat silaturahmi dengan kepolisian khususnya Polda Sumbar," kata Syamsi.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal mengatakan Idul Adha merupakan sarana beribadah. Terhadap penyerahan hewan kurban kepada organisasi pers sudah dilakukan sejak bertugas di Polda Kalimantan Tengah.

"Penyerahan hewan kurban kepada insan pers karena merupakan mitra kerja kepolisian. Berharap kedepannya akan semakin banyak orang berkurban dan bagi kawan-kawan pers bisa dimanfaatkan," kata Fakhrizal.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar John Nedy Kambang berterima kasih dan mengapresiasi Kapolda Sumbar, yang memberikan hewan kurban pada IJTI.

"Sapi kurban dari Kapolda semoga bisa dimanfaatkan bagi bagi kebutuhan kawan-kawan IJTI. Selain itu kita mengapresiaisi Kapolda, karena sejak dari Kalteng punya hubungan baik dengan organisasi pers terutama dengan IJTI," kata Jhon.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus. Didampingi Sekretaris PWI Sumbar, Widya Navies, ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Fakhrizal yang telah memberikan bantuan sapi kurban tersebut.

"Kami atas nama PWI Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Fakhrizal atas bantuan sapi kurban. Ini tidak lepas atas hubungan baik antara PWI dengan kepolisian terutama Kapolda yang asli urang awak ini," tambah Heranof yang juga pensiunan wartawan RRI Padang tersebut. (guspa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *