Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

JR Solok Bayarkan Santunan Korban Lakalantas dalam Hitungan Jam

Petugas Jasa Raharja menyerahkan santunan yang diantarkan ke alamat korban

Padang, fajarsumbar.com- PT Jasa Raharja Perwakilan Solok membayar santunan korban kecelakaan lalulintas dalam hitungan jam. Lakalantas menyebabkan meninggalnya pengendara sepeda motor itu terjadi di Jalan Lintas Sijunjung KM 11, Jorong Sungai Lasi, Nagari Sungai Lasi, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Solok sekira pukul 00.45 WIB, Selasa (7/8) dini hari.

Kecelakaan itu antara sepeda motor merek Supra dengan nomor polisi BA 3220 KB yang dikemudikan Tri Oktorino (23) bertabrakan dengan truk (nomor polisi tidak diketahui).

Sebagaimana relis Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Rama Yudha melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Solok, Teguh Afrianto, Selasa (7/8) menyebutkan, sepeda motor itu datang arah Sawahlonto menuju Solok.

Sesampai di tempat kerjadian peristiwa (TPK), pengendara sepeda motor hendak mendahului kendaaan lain, pada saat bersamaan datang pula sebuah truk (nomor polisi tidak diketahui) dari arah Solok menuju Sawahlunto dan terjadilah tabrakan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Tri Oktorino dengan alamat Jorong Sijunjung, Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung mengalami luka berat dan kaki patah. Akhirnya nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Solok.

Mendapat informasi tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Solok terjun ke lokasi dan melakukan survey ke lapangan yang dilakukan penanggungjawab dari Samsat Sijunjung, Santoso.

Pada saat hari itu juga, Selasa (7/8) santunan meninggal dunia lakalantas senilai Rp50 juta diserahkan kepada ahli waris (orangtua) korban, Sartono yang diantarkan ke alamatnya Jorong Kampung Baru, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

"Kecepatan pembayaran santunan karena sinergisitas antara Jasa Raharja Solok dengan Satlantas Polres Kota Solok dan Kasatlantas, Rifaizal Samual yang selalu andil memberikan informasi bila ada terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban kepada kami," ujar Teguh Afrianto.(gp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *