Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Kapolda Tekan MoU dengan Kepala TVRI Sumbar

Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal jalin kerjasama dengan TVRI, dalam program, 'Polisi Menyapa', Selasa (28/8) di Mapolda. (guspa caniago)

Padang, fajarsumbar.com
- Dalam rangka pembinaan masyarakat secara preemtif, Polda Sumbar melakukan kerjasama dengan TVRI, melalui program “Polisi Menyapa”. Kerjasama dengan lembaga penyiaran publik media elektronika itu ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU), Selasa (28/8).

Kerjasama itu ditandatangi oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, dengan Kepala Stasiun TVRI Sumbar, Zumenik Gani. Kegiatan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol.  Damisnur.AM,  pejabat utama  serta pejabat struktural TVRI Sumbar.

Menurut Kapolda, kerjasama ini tidak saja sebagai sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara kedua instansi, namun juga bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan cara pandang terhadap berbagai upaya atau langkah yang diperlukan dalam penyelesaian berbagai persoalan di masyarakat dengan cara membangun silaturahmi.

"Saya berharap hubungan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik melalui penguatan aspek hubungan kerjasama di bidang penyiaran berita. Apabila kita berkomitmen dan saling bersinergi untuk meningkatkan kerjasama yang positif,segala kendala yang muncul dalam upaya pencegahan  gangguan kamtibmas akan dapat kita tangani secara baik,"ujar  Fakhrizal. (guspa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *