Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Korban Laka di Sijunjung Meninggal Dunia Jasa Raharja akan Serahkan Santunan

Petugas Jasa Raharja atas nama Hendri dari PJKPJR Sijunuung saatg mendata ke alamat korban


Padang, fajarsumbar.com - Korban kecelakaan lalulintas di Sijunjung atas nama Fatur (13) yang mengemudi sepeda motor merek Honda Vario BA 2016 MD akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit M. Djamil Padang, Sabtu (4/8/2018).

Sebagaimana relis Kacab PT Jasa Raharja Sumbar, Rama Yudha yang diterima, Minggu (5/8/2018) menyebutkan, sebelumnya, Jumat (3/8/2018) sekira pukul 16.30 WIB korban mengalami lakalantas di Jalan Lintas Provinsi Kiliran Jao - Teluk Kuantan Km 04, Jorong Sungai Tambang I Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Sepeda motor yang dikemudikan Fatur datang dari arah Kiliran Jao menuju Taluk Kuantan diduga memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP) di depannya ada kendaraan truck yang melaju dengan lambat, kemudian berhenti karena jalan macet, disebabkan ada truck colt diesel yang bocor ban.

Diduga Fatur mengemudi kendaraan dalam kecepatan tinggi kemudian mengerem mendadak dan terjatuh terhempas ke jalan. Malang baginya, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan dari arah Taluk Kuantan menuju Kiliranjao datang pula kendaraan  sepeda motor merek Honda Revo BA 2474 KH yang dikendarai Efri Ifandi dengan kecepatan sedang.

Karena jarak sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat dihindarkan kedua sepeda motor tersebut. Akibat, Fatur mengalami luka bagian kepala dan langsung di bawa ke RSUD Pulau Punjung Dharmasraya, kemudian dilarikan ke rumah Sakit M. Djamil, Padang, dan akhirnya Sabtu (4/8/2018) pelajar itu menghembuskan nafasnya terakhir di rumah sakit tersebut. Sementara Efri Ifandi kini dirawat di RSUD Pulau Punjung.

Mengetahui hal tersebut, PT Jasa Raharja Perwakilan Solok melalui petugas Hendri petugas PJKPJR Sijunjung melakukan survey memastikan korban dijamin asuransi plat merah tersebut. Jasa Raharja akan mengantakan santunan kepada ahli waris (orangtua Fatur) yang direncanakan, Senin (6/.8/2018).

"Semua berkasnya sudah lengkap, insya Allah, Senin 6 Agustus kami antarkan santunan ke alamatnya di Jorong Parik Rantang, Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung," tambah Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Solok, Teguh Afrianto. (guspa)




Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *