Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Masjid AS Salam Beruang Kajai Diresmikan Bupati Pasbar

Suasana peresmian Masjid As Salam di Jorong Tanjung Beruang, Nagari Kajai Talamau, Pasbar Jumat (31/8). (andrizal)

Pasbar, fajarsumbar.com - Bupati Pasaman Barat, Syahiran, Jumat (31/9) meresmikan Masjid As Salam di Jorong Tanjung Beruang Nagari  Kajai Talamau Kabupaten Pasaman Barat.

Bupati Syahiran menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur masjid terutama, Harianto.

"Semoga Masjid yang di bangun oleh Bapak Harianto ini bisa di manfaatkan dengan baik. Sekarang bagaimana kita mengisi masjid As-salam ini. Saya berharap masyarakat untuk bisa meramaikan Masjid As-Salam ini setiap waktu, Masyarakat memanfaatkan masjid ini dengan baik untuk kepentingan bersama," pinta Syahiran.

Sementara itu, donatur masjid Harianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati yang telah menyempatkan hadir.

"Saya berterima kasih kepada panitia dan tokoh masyarakat yang sudah membantu saya dalam membangun Masjid  As-Salam.  Saya sangat bersyukur sekali bisa membangun Masjid AS-Salam di Kampung Pinariman ini,"jelas Harianto.

Ia melanjutkan pembangunan masjid dimulai tanggal 30 September 2015 dan diserahkan kepada  Niniak Mamak Nagari Kajai tanggal 28 April 2018 dengan waktu pembangunan mencapai 3 tahun dengan total biaya Rp1,3 millyar.

"Semoga bisa bermanfaat bagi warga Pinariman dan msayarakat Jorong Tanjung Beruang Nagari Kajai,"tandas Harianto.

Sambutan Panita Masjid As-Salam, Saya Berterima kasih Kepada Bapak Bupati Telah Hadir Meresmikan Masjid As-Salam di Jorong Tanjung Beruang, Nagari Kajai. (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *