Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Pemkab Pasbar Gelar Senam Massal dan Lomba Lari Estafed

Peserta antusias melaksanakan senam massal

Pasbar Fajar Sumbar.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar), menggelar senam massal dan lomba lari estafet antar OPD dan instansi vertikal lainnya di Pasbar, Jumat (10/8) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pemkab Pasbar, Komplek Pertanian Padang Tujuh, Simpang Empat Pasbar.

Senam dan lomba lari estafet diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia (RI) sekaligus sebagai ajang silaturahmi yang diikuti oleh jajaran Pemkab Pasbar, Polres Pasbar, Pengadilan Negeri Pasbar, Kejaksaan Negeri Pasbar dan instansi lainnya.

Kapolres Pasbar AKBP. Iman Pribadi Santoso yang turut hadir mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan itu. Menurutnya, senam massal dan lomba yang diadakan akan membangun kebersamaan diantara seluruh jajaran dari instansi yang ada.

"Kita semua satu keluarga. semua kita adalah saudara. Tidak ada yang namanya batas baik itu antar ras, suku dan agama. Harmonisasi yang harus kita jaga dengan harga mati. Kita kuat karena perbedaan. Jangan sampai ada hal yang membuat perpecahan," tegas Iman.

Menurutnya, rasa kebersamaan harus di pupuk sejak dini. Dimulai dari diri sendiri dan setiap lapisan masyarakat.

"mari manfaatkan kesempatan yang ada untuk berolah raga. Semoga badan kita sehat, kuat, silaturahmi makin erat dan tidak bisa dipecah, Dipotong-potong, dibelah-belah dan lain sebagainya. Kita semua adalah satu," ujarnya.

Disamping itu, Iman juga memberikan apresiasi kepada Bupati Pasbar, H. Syahiran atas kepemimpinannya yang selalu merangkul setiap kalangan tanpa membeda-bedakan antara satu dan lainnya.

"Bupati kita orangnya sederhana, seorang tokoh senior , baik hati dan merangkul semua kalangan. Kita dukung beliau untuk mengawal pembangunan yang ada di Pasbar sehingga terwujud pembangunan sesuai harapan," katanya

Disampaikan, pihaknya siap mengawal pembangunan yang diselenggarakan dan siap menjaga keutuhan NKRI.  (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *