Sumbar

Kota Padang

Fajar Terkini

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar Meriah, Ini Harapan Bupati


Bupati Pasaman Barat Syahiran menyematkan pin kepada Kepala Kejaksaan Pasbar

Pasbar, fajarsumbar.com - Sederhana, tapi banyak makna begitulah acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat (Pasbar) antara Tailani Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar yang baru. Ia menggantikan Teguh Wibowo yang pindah ke provinsi lain. Acara itu dilangsungkan di Balairong kator bupati, Kamis (9/8).

Bupati Pasbar H Syahiran MM mengucapkan, selamat datang kepada Tailani sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar yang baru yang menggantikan Teguh Wibowo. "Kami sudah  bersahabat lama dengan Bapak Teguh Wibowo dalam membangun Pasbar. Banyak suka dan duka telah kami lalui bersama. Saya sedih berpisah dengan Bapak Teguh," ungkap Syahiran,

Syahiran juga mengucapkan selamat datang kepada Tailani "Saya berharap Kepala Kejaksaan yang baru bisa bekerjasama untuk membangun Pasaman Barat, sebagaimana yang telah terjalin dengan baik dengan Kepala Kejaksaan yang lama," harapnya.

Sementara itu, Tailani juga berharap Pemkab dapat bekerja sama dengan Kejaksaan membantu mengembangakan Pasbar terutama dalam bidang hukum

Sedangkan Teguh Wibowo mengaku begitu terharu saat acara pisah sambut tersebut. "Saya harus berpisah karena sudah dua tahun lebih bertugas di sini, tentu banyak suka dan dukanya. Kita saling berkoordinasi membangun Pasbar. Saya mohon maaf bila ada kekeliruan," ujarnya.

Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K juga mengaku sedih atas perpisahan tersebut. "Saya sedih karena sudah bersahabat lama dengan Bapak Teguh Wibowo saling memberi masukan dalam bidang hukum demi membangun Pasbar," ungkap Iman Pribadi.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan yang baru Tailani. "Saya ucapkan selamat datang dan semoga berkah di Pasbar, kita bisa bekerja sama dengan baik,"  tambahnya.

Acara itu ditutup dengan bernyanyi lagu perpisahan bersama Teguh Wibowo, Wakapolres, Dandim,Wabup beserta istri dan Ketua TP PKK dan dilanjutkan dengan pemberian kado kenang-kenangan dari forkompimda. Turut hadir dalam acara tersebut kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Pasbar. (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *