Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Prabowo - Abdul Somad Dideklarasikan Capres dan Cawapres


Jakarta, fajarsumbar.com – Prabowo Subianto – Ustadz Abdul Somad sudah resmi dideklarasikan menjadi pasangan bakal capres-cawapres untuk Pilpres 2019 mendatang. Prabowo-UAS dinilai sebagai pasangan yang saling melengkapi.

Prabowo-UAS didelarasikan oleh sekolompok orang yang mentasnamakan diri Sahabat PUAS di Wisma Perwari, Jakarta.

Koordinator Nasional Sahabat PUAS Diko Nugraha mengatakan deklarasi dukungan kepada Prabowo-UAS karena pasangan ini yang direkomendasikan ulama. Prabowo sebagai capres dan UAS sebagai cawapresnya.

“Ini sekaligus dukungan untuk ulama yang harus berada di garis depan sekaligus sebagai umara (pemimpin). Gelora dukungan tidak bisa dibendung lagi,” kata Diko Nugraha.

Diko berharap, rekomendasi ulama kepada Prabowo dan UAS tersebut juga menjadi pilihan ummat. Maka itu, dia meminta agar UAS tidak memolak kembali untuk dijadikan cawapres karena sudah menjadi rekomendasi ulama pada forum ijtima ulama belum lama ini.

“Semoga Allah membukakan hati Ustad Abdul Somad untuk mau menerima permohonan dari para ulama dan juga sebagian dari rakyat Indonesia, untuk beliau maju sebagai Wakil Presiden pada Pilpres 2019”, katanya.

Diko menyampaikan sahabat PUAS merupakan organisasi independen. Sahabat PUAS juga tak ada hubungan dengan Partai Politik maupun UAS.

Sahabat PUAS dibentuk dan didirikan karena keinginan ummat untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-UAS sebagai capres-cawapres 2019.

“Sahabat PUAS tidak ada hubungannya dengan Ustadz Abdul Somad maupun dengan partai politik tertentu, ini murni aspirasi dari rakyat yang rindu terhadap perubahan dan damai karena dipimpin oleh seorang ulama,” katanya. (*)

Sumber: publiknews.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *