Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Selalu Dipercaya Jadi Juri IDBF, Taf Chaniaho Pertahankan Amanah


Padang, fajarsumbar.com - Tafrizal alias Taf Chaniago kembali dipercaya menjadi juri Internasional Dragon Boat Festival (IDBF) yang mulai dilombakan, Kamis 2 Agustus 2018 di Banjir Kanal GOR Haji Agusalim, Padang.

Taf Chaniago yang juga bekerja jadi Kasubag Bagian Humas Pemko Padang tersebut selalu dipercaya. Ia telah ke-16 kali menjadi juri  perlombaan baik nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah saya kembali dipercaya menjadi juri internasional dragon boad festival ini. Saya selalu menjaga amanah ini dengan dan berbuat yang terbaik," ujarnya kepada fajarsumbar.com.

IDBF sudah mulai diperlombakan, Kamis (2/8/2018). Pada hari pertama 12 pendayung putera antar kesatuan Festifal Dragon Boat Internasional yang telah diadakan ke-16 kalinya tampil.

Festival Daragon Boat Internasional itu dipimpin juri yang sangat berpengalaman, segudang pengalaman memimpin lomba Dayung baik Nasional maupun Internasional selalu berjalan dengan baik.

Taf Chaniago juri Foto Vidio Camera di garis Finish, setiap ada lomba Dayung Daragon Boat Internasional Festival tidak pernah absen.

Taf punya berpengaruh besar sebagai eksekutor atau penentu kemenangan sebuah tim, apabila para pendayung sama-sama memasuki garis Finish di lihat dengan mata telanjang kondisi sama.

Amanah yang di berikan panpel pada Taf Chaniago selalu dijaganya. Dia berdiri di garis finish sebagai penentu hasil akhir dengan vidio foto camera garis finish dapat di laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab, sehingga hasil perlombaan tidak ada masalah dan persoalan di garis finish yang timbul selama ini.

Disamping itu juri finish Tartusa Ibrahim dan kawan-kawan profesional dalam memimpin lomba dayung, baik berskala nasional maupun internasional, telah terbukti sudah 16 kali diselenggarakan iven lomba Dayung Festival Dragon Boat di Padang berjalan lancar dan sukses.

"Saya selalu menjaga amanah ini dan berbuat yang terbaik, agar featival dragon boad ini berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Suksesnya pelaksanaan IDBF juga sukses kita bersama," ujarnya.(andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *