Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Timnas U-16 akan Tantang Oman

Sekuad Timnas U 16 Indonesia. (sepakbola.com)

Jakarta, fajarsumbar.com – PSSI menegaskan sudah menemukan lawan uji coba untuk timnas Indonesia U-16 sebagai persiapan menuju pentas Piala Asia 2018. Rencananya ada tiga laga uji coba yang akan didapatkan tim asuhan Fakhri Husaini.

Garuda Garuda Asia terbang menuju Negeri Jiran, Selasa (29/8). Piala Asia U-16 memang baru digelar pada 20 September, namun PSSI ingin Rendy Juliansyah cs membiasakan diri di Malaysia demi memantapkan persiapan mereka sebelum turnamen dimulai.

“Timnas U-16 berangkat ke Malaysia Selasa di sana akan ada uji coba tiga kali. Mereka di sana cukup lama supaya bisa menyesuaikan diri dengan baik,” kata sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha, kemarin.

“Rencananya mereka akan menghadapi dua klub lokal Malaysia dan uji coba melawan Oman U-16 tanggal 12 September,” tukasnya.

Tisha berharap Bagus Kahfi dkk terbiasa dengan suasana Malaysia. Skuat asuhan Fakhri Husaini sebelumnya melaksanakan pemusatan latihan di Medan. Mereka diharapkan bisa mengunci tiket ke Piala Dunia U-17 tahun depan dengan meraih sukses di Piala Asia U-16.

Indonesia tergabung di Grup C bersama tim-tim kuat seperti Iran, India dan juga Vietnam. Iran akan jadi lawan pembuka dari tim juara Piala AFF U-16 tersebut, 21 September mendatang, di Stadion Bukit Jalil.(*)

Sumber: sepakbola.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *