Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Upacara Peringatan HUT RI di Pasbar Diikuti Lebih dari 5.000 Peserta


Pasbar, fajarsumbar.com - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73 di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) diikuti lebih dari 5.000 orang, Jumat (17/8).

Peserta terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN, PGRI, siswa-siswi SD, SLTP, SLTA, perwakilan mahasiswa Perguruan Tinggi dan Ormas serta tokoh pemuda dan tokoh adat setempat.

Upacara berlangsung khidmad dan dipimpin langsung oleh Bupati Pasbar, H. Syahiran.

Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)Pasaman Barat yg berisi putra-putri terbaik setiap kecamatan di Pasaman Barat sukses dalam melaksanakan tugasnya dalam penaikan bendera.

Usai pelaksanaan upacara bendera tersebut, bupati Pasbar beserta unsur Forkopimda Pasbar memberikan sejumlah penghargaan terhadap ASN yang memiliki masa bhakti 10, 20 dan 30 tahun dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Nagari yang diwakili oleh Kepala Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Sukardi yang dialokasikan untuk bantuan beasiswa pendidikan senilai Rp 100.000.000 kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar.

Sebelumnya Bupati Pasaman Barat dan unsur Forkopimda serta OPD menghadiri kegiatan pemberian Remisi Narapidana di Rumah Tahanan Negara Talu serta setelah upacara dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah dengan para Veteran di Aula Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *