Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Wakil Bupati Pariaman Lepas Tim Kemah Rohis Siswa SLTA

Foto bersama usai melepas Rohis Siswa SLTA di Padang Pariaman, Jumat (31/8/2018. (suardi)

Pariaman, fajarsumbar.com - Jadikanlah ajang Kemah Rohani Islam (Rohis) siswa untuk mengembangkan diri pada disiplin ilmu keagamaan.

Hal itu sikatakan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ketika melepas secara resmi Tim Kemah Rohis Siswa SMA/SMK Kabupaten Padang Pariaman di SMK No. 1 Sintuk Toboh Gadang, Jumat (31/08/2018).

Menurutnya, siswa yang punya potensi talenta keterampilan keagamaan, ia akan sukses dalam belajar dan mampu memfilter perubahan. Untuk itu, tegas Wabup, jadilah siswa yang berilmu tinggi, sedangkan hatinya tetap rendah dan religius.

"Ikutilah lomba pada ajang Kemah Rohis Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini dengan sebaik-baiknya. Dan jagalah nama baik Padang Pariaman" pesan Wabup Suhatri Bur.

Dalam acara pelepasan Tim Kemah Rohis SMA/SMK yang berjumlah 11 orang Siswa dengan didampingi 2 orang Guru ini,  dihadiri Plt Kakankemenag Syafrizal, Koorwas Kasi PAI, Dikbud Padang Pariaman diwakili Kepala SMK Sintuk Toboh Gadang Busraini, Kasi PAI Epi Mayardi.

Kegiatan Kemah Rohis SMA/SMK Tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sumbar di Bumi Kemah Rohis Lubuk Minturun ini berlangsung selama 3 (tiga)  hari,  Jum'at-Minggu, 31 Agustus - 2 September 2018.

Tim Kemah Rohis SMA/SMK beranggotakan Ahmad Irfan Zandri (SMAN Kayu Tanam),  Akmal Hakim (SMAN Ulakan Tapakih),  Revaldi (SMAN Batang Anai),  Zulkhrafil Sadri (SMAN Enam Lingkung), Redha Maulana Yusra (SMAN Lubuk Alung), Yudi (SMAN Sungai Garinggiang).

Selanjutnya Najma (SMAN Kampung Dalam), Yanisa Sri Rahmah (SMAN 2 x 11 Enam Lingkuang), Intan Puti Maharani (SMA INS Kayu Tanam), Febi Santika (SMK SintukToboh Gadang) dan Hestika Wulandari ( V Koto Timur).  Bidang yang diperlombakan adalah MTQ, Pidato, Khutbah Jum'at,  Azan,  Nasyid, Manasik Ibadah Haji, Puisi dan Kepribadian. (sa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *