Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

10 Kepala Daerah Sumbar Mantap Dukung Jokowi Dua Periode

Enam kepala daerah di Sumbar mendeklarasikan mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinan di Hotel Ina Muara, Selasa (18/9). (melati)

Padang, fajarsumbar.com - Sebanyak 10 kepala daerah di Sumatra Barat (Sumbar) kompak menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan.

Sepuluh Bupati dan Wali Kota  yang menyatakan dukungan terhadap Jokowi Maaruf itu yakni, Bupati Dhamasraya Sutan Riska, Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, dan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin.

Kemudian Bupati Mentawai Yudas, Wali Kota Solok Zul Elfian,  Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Bupati Kabupaten Solok Gusmal, dan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

Namun hanya enam kepala daerah yang datang ke Kota Padang untuk mendeklarasikan di Hotel Ina Muara, Selasa malam (18/9). Yakni Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, Pasaman Yusuf Lubis, Sijunjung Yuswir Arifin, Pesisir Selatan Hendra Joni, dan Walikota Solok, Zul Elfian.

"Hari ini kami hanya datang berenam, tetapi yang menyatakan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi ada 10 kepala daerah," ujar Bupati Dhamasraya Sutan Riska kepada awak media.

Keenam kepala daerah itu, mantap mendukung Jokowi karena menilai, telah memberikan dampak pembangunan yang jelas terutama di Sumbar. Selain itu, meyakini Jokowi adalah pemimpin yang "bersih" dari korupsi. (melati)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *