Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Alasan Tersangka Memperkosa Teman Saat Turun Gunung Singgalang Terungkap


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Seorang gadis meninggal dunia, sebelumnya ia diperkosa saat kelelahan mendaki Gunung Singgalang di Sumatera Barat.

FK yang merupakan pacar YAT terus mendampingi kekasihnya karena mulai ada tanda-tanda cuaca buruk di Gunung Singgalang.

Sesampainya di Telaga Dewi, sekitar pukul 15.00 WIB, badai pun datang. Kelimanya memutuskan untuk turun. Saat itu kondisi YAT sudah lemas karena kelelahan.

Melihat itu, FK dan dua rekannya memutuskan untuk mencari bantuan untuk mengevakuasi YAT. RFD pun diberi tugas menjaga YAT yang saat itu kondisinya sudah sangat lemas.

“Bukannya menjaga, malah pelaku menyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya. Kata pelaku, dia nekat menyetubuhi korban karena bernafsu melihat korban dalam kondisi lemas tersebut," kata AKP Julianson SH, Kasatreskrim Polres Padang Panjang.

Ada sisa sperma di celana korban
Setelah RFD selesai menyetubuhi korban yang lemas tak berdaya, pertolongan pun datang. YAT segera dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di RSUD Padang Panjang.

Saat pemeriksaan tersebut, perawat rumah sakit menemukan cairan sperma di celana dalam korban. Pihak rumah sakit segera melaporkan ke polisi.

Setelah itu, polisi segera datang ke rumah sakit dan mengamankan empat pria termasuk FK yang merupakan kekasih korban untuk dimintai keterangan.
Dalam pemeriksaan tersebut, keluarga korban pun datang untuk melihat kondisi YAT.

"Keempat rekan korban kemudian diperiksa penyidik. Dari pemeriksaan itulah diketahui ternyata inisial RFD telah menyetubuhi korban secara paksa.

Kemudian pada Rabu kemarin setelah diperiksa, pelaku langsung ditahan sebagai tersangka," ungkapnya.(*)

Sumber: kompas.com dan tribunews.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *